Ayah Angkat Syahrini Bahas Luna Maya-Reino

Ada yang menarik saat Laurens, ayah angkat Syahrini melanjutkan kisah hubungannya dengan Incess. Syahrini mengatakan pada Laurens kalau dia menemukan seorang pria yang mampu merebut hatinya, pada saat hubungan Reino Barack dan Luna Maya masih berlangsung .

Laurens mengunggah curhat Syahrini di postingan Instagram, Jumat (17/4/2020). Pada 8 Agustus 2018, pelantun “Jangan Memilih Aku” ini mengatakan, “Papa, saya menemukan seseorang. Dia baik, tolong doakan saya.”

Instagram @liohk

Pernyataan ini yang kemudian mengundang kecurigaan warganet akan sosok yang dimaksud adalah Reino Barack. Sebab seperti diketahui, pengusaha berdarah Jepang itu menjadi salah satu tamu spesial di konser Syahrini.

Bukan hanya itu, mereka juga menyoroti tanggal curhat Syahrini kepada sang papa 8 Agustus 2018, di mana hubungan Reino Barack dan Luna Maya masih berlangsung dan baru berakhir pada pertengahan Agustus.

“Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16,” kata Reino Barack dalam wawancara dengan Robert Harianto di acara Perspektif.

Sementara Luna Maya baru mengumumkan putus dengan Reino Barack pada September 2018 di Instagram.

Publik pun melabeli jika Luna Maya adalah korban dari pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

Hal tersebut lantaran Luna diketahui pernah dekat dengan Syahrini namun ternyata ‘Incess’ menikahi mantan kekasihnya tak lama setelah ia putus dari Reino.

Namun Syahrini menganggap pertemuannya dengan Reino Barack adalah ketika keduanya tidak memiliki kekasih. Menjawab isu yang berkembang di masyarakat tentang tudingan bahwa Syahrini merebut Reino dari Luna Maya, Syahrini menegaskan kabar tersebut tidak benar.

“Dia single, saya single, apa salahnya? Saya tidak mengambil suami orang dan dia single. Saya menjalankan masa taaruf dengan lelaki istimewa ini dalam hitungan bulan saja,” jelas Syahrini saat memperkenalkan Reino Barack sebagai suami sahnya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Tak sedikit warganet yang berprasangka ulang bahwa kisah cinta Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya tak baik, ketika melihat postingan dari instgaram ayah angkat Syahri @Liohk

“Tanggal 8 Agustus, (Reino Barack) masih pacar Luna keleus,” ujar akun @winarto_921

“8 Agustus Tini bilang menemukan laki-laki baik dan akan segera menikah, Luna-Tono 8 Agustus masih pacaran. Fix selingkuh dan aku rasa dia bilang sama papa angkatnya mau menikah, jadi jangan ganggu lagi katanya,” timpal akun @vexanaa_.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap