Ibu Ferdian Paleka Menangis Minta Maaf

Instgram @Jakartajulid

Ibu Ferdian Paleka menyatakan permintaan maaf atas prank sembako berisi sampah yang dilakukan anaknya. Sambil menangis, Nita Novianti mewakili putranya juga meminta maaf kepada para korban.

“Dari keluarga Ferdian, meski saya ibu sebelah, sangat meminta maaf sekali. Ini pembelajaran buat mereka agar lebih dewasa,” tutur Nita, Senin (4/5/2020).

Nita mengaku tidak mengetahui konten-konten yang ada di channel YouTube Ferdian.

Namun menurutnya, ia pernah memberi saran agar anaknya itu membuat konten bersedekah dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada mereka yang membutuhkan.

“Kamu bisa gak beli nasi bungkus, bagiin, saya bilang gitu,” ujar Nita.

Dia juga tak menyangka jika anaknya bisa membuat konten prank seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Nita mengaku sedih, terlebih banyak warganet yang memberikan komentar negatif terhadap Ferdian.

“Kok dia bisa mempraktekkan seperti itu, sedih,” jelasnya.

Ketika mengecek keseluruhan konten di kanal YouTube Ferdian, Nita melihat bahwa tak semua konten Ferdian Pelaka tak bermanfaat.

“Enggak semua YouTube-nya, masih ada yang bagus,” bela sang Ibu.

Permintaan maaf dari ibu tiri mendapat tanggapan beragam dari warganet. Warganet iba dengan ibu tiri Ferdian Paleka dan seharusnya Ferdian lah yang menanggung jawab semua masalah ini.

“Anak yang berbuat kesalahan, ibu yang menanggung malu,” tulis seorang warganet.

“Ibunya pasti kecewa karena anak yang dia besarkan dengan sepenuh hati malah melakukan hal yang tak terpuji seperti itu , bukannya sok suci tapi yahh sebagai manusia normal saya tahu juga yang dinamakan batasan dalam bercanda dan iseng,” tambah warganet lainnya.

Kasus Ferdian Paleka membuat prank diketahui bikin geram banyak orang. Sebaliknya, aksi tak berprikemanusiaan Youtuber tersebut telah memberi rasa iba kepada sejumlah transpuan yang menjadi korban.

Hal ini rupanya membangkitkan rasa empati sejumlah orang untuk memberi bantuan kepada korban.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap