Kabar Duka, Glenn Fredly Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada usia ke-44, Rabu (8/4/2020) malam.⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Kabar ini disuarakan sejumlah artis di akun media sosial pribadinya.⁣⁣⁣

“Telah berpulang saudara kami, Glenn friedly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua,” tulis Tompi melalui pesan WhatsApp⁣⁣⁣.

“Rest in love, kaka @glennfredly. Duduk, terkejut sekali mendengar kabar ini,” kata musisi Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.⁣⁣⁣

“Rest in peace, my brother @glennfredly,” kata vokalis band Naif, David, juga di akun Twitter pribadinya.⁣⁣⁣

Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra Fatmawati pada pukul 18.00 WIB. Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti.⁣⁣⁣

Terima Kasih atas karya-karyamu. Selamat jalan Glenn Fredly.

Mengenang Karya Glenn Fredly

Bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, pria yang lahir 30 September 1975 ini dikenal sebagai penyanyi R&B dan penulis lagu.

Glenn memulai kariernya di industri musik Indonesia setelah memenangkan kontes menyayi Cipta Pesona Bintang di tahun 1995. Pada tahun yang sama, ayah satu anak tersebut bergabung ke dalam band rock bernama Funk Section.

Glenn Fredly merupakan musisi dan pencipta lagu yang mulai terkenal sejak membawakan lagu Kasih Putih pada awal tahun 2000-an

Beberapa tahun terakhir, Glenn diketahui memproduksi sejumlah penyanyi baru berbakat seperti vokalis Yura dan solois Gilbert Pohan.

Glenn juga pernah memproduksi film berjudul Cahaya Dari Timur ‘Beta Maluku’.

Postingan sang istri, Mutiara Ayu dalam Instagram terakhirnya membuat banyak orang terharu. Dalam postingannya,  Mutiara Ayu menuliskan kata-kata yang membuat banyak orang meneteskan air mata. “Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah,” tulis Mutia Ayu dalam Instagram miliknya. “Tuhan selalu jaga kami, i love you, hari ini pas 40 hari pasca melahirkan,” kata Mutia Ayu.

Postingan itu langsung mendapatkan ungakapan haru dari para netizen. “Bahagia selalu kalian,” ucap akun im****.

“Haru banget. Bahagia dunia akhirat kalian,” beber akun pae***.

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah di 2019. Pernikahan itu digelar jauh dari sorotan media. Kini, keduanya sudah memiliki anak dari pernikahan itu.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap