Kangen Jalan ke Mall? Yuk Intip Video Parodi Fadlan Holao

Munculnya pandemi virus Corona Covid-19 di Indonesia menyebabkan beberapa pusat perbelanjaan mulai tidak beroperasi. Hal ini membuat masyarakat merasa bosan termasuk Fadlan Halao yang membuat berbagi video parodi TikTok untuk mengenang rasa rindu jalan-jalan di Mall.

Buat kalian yang kangen jalan-jalan ke Mall, Yuk intip video parodi TikTok yang dibuat Fadlan Holao dan sudah dirangkum oleh Jakarta Julid:

1. Ayo siapa yang kangen ke restoran fastfood

Mirip banget ga sih parodi yang dibuat oleh Fadlan Holao, ayo siapa yang dulu pernah ngeluh karena harus nunggu antrian panjang di restoran Sushi Tei?

Kira-kira jika virus corona sudah berakhir dan beberapa pusat perbelanjaan mulai beroprasi retoran fast food Jakarta mana ya yang akan ramai dikunjungi?

2. Bioskop merupakan salah satu list yang wajib dikunjungi setelah corona berakhir

Akibat pandemi corona, berbagai jadwal perilisan dan kegiatan pengambilan gambar dari film-film Hollywood mengalami penundaan, termasuk film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Banyak penggemar MCU bertanya-tanya kapan film-film yang sudah lama mereka nantikan akan tayang setelah penundaan akibat pandemi ini.

Baru-baru ini Disney dan Marvel Entertainment mengumumkan tanggal baru perilisan film-film mereka yang sempat tertunda dan harus mundur karena pandemi. Apa saja film-film yang sudah diumumkan? Berikut 7 filmnya.

  • Black Widow, 6 November 2020
  • Eternals, 12 Februari 2021
  • Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, 7 Mei 2021
  • Doctor Strange in the Multiverse of Madness, 5 November 2021
  • Thor: Love and Thunder, 28 Februari 2022
  • Black Panther II, 8 Mei 2022
  • Captain Marvel 2, 8 Juli 2022

Meski sudah gak sabar buat menonton kelanjutan film-film MCU, kita harus lebih bersabar lagi buat menyaksikan para superhero ini kembali beraksi, ya. Mana film yang paling ingin kamu tonton?

3. Apakah boba drink akan tetap populer setelah corona?

Boba adalah minuman yang sedang naik daun untuk para pencinta kuliner di ibu kota. Hal itu terlihat dari banyaknya gerai-gerai minuman asal Taiwan. Bukan cuma minuman, ada juga menu makanan tertentu dengan boba.

Popularitas minuman boba, yang berisi bola-bola kenyal nan manis turut digandrungi orang Indonesia. Mereka mencari informasi seputar minuman khas Taiwan ini lewat pencarian Google.

Google Year in Search 2019 juga mencatat, ada 7,3 kali lonjakan penelusuran di YouTube untuk kata kunci ‘boba’ dengan minat terbanyak untuk ‘asmr’, ‘reviews’, dan ‘recipes.’

Kedai minuman boba marak hadir di pusat-pusat perbelanjaan dan fasilitas layanan publik lainnya. Saking penasaran, pengunjung rela antre berjam-jam demi menikmati boba.

Apakah boba drink akan tetap populer setelah corona?

4. Ayo siapa yang langsung buang muka pas lewatin Stand Sales Bank?

5. Pernah ga sih kalian deg degan pas lewatin metal detector?

6. Ayo ngaku siapa yang suka maksa bayar parkir pakai cash?

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap