Lyodra Ginting Duet di Konser Kemenangan

Dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol X dimeriahkan guest star Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Kebetulan Raisa merupakan idola dari Tiara Anugrah yang menjadi juara 2 di Indonesian Idol X

Namun segelintir netizen menjadi kurang suka karena menurut mereka Indonesian Idol justru banyak memberikan kejutan kepada Tiara daripada Lyodra Ginting sang juara Indonesian Idol.

Lyodra sangat mengidolakan Agnez Mo, namun Indonesian Idol belum bisa mewujudkan Lyodra untuk duet bersama Agnez Mo.

Bahkan ada netizen yang sangat kecewa dan menunding bahwa pihak Indonesian Idol tidak mampu membayar Agenz Mo.

Instagram/agnezmo

Namun terlepas dari komentar negatif netizen, Lyodra tampak bergembira bisa bertemu dan berduet dengan Raisa dan Isyana.

Instagram/Indonesianidolid

Lyodra dan Isyana membawakan lagu ‘Time to Say Goodbye’ yang dipopulerkan oleh Andrea Bocelli dalan Konser Kemenangan. Keduanya membawakan lagu berbahasa Inggris dan Italia itu dengan fasih serta serasi.

Penampilan duet Lyodra dan Isyana pun sangat memukau sehingga menuai standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol X yang hadir, penonton pun dibuat merinding melihat penampilan mereka.

Instagram/Indonesianidolid

Dan Lyodra juga diberikan kesempatan duet bersama Maria Simorangkir yang merupakan pemenang Indonesian Idol 9, mereka membawakan lagu “Never Enough” yang dilantunkan oleh Loren Allred.

YouTube/Indonesian Idol

Dua remaja asal Medan, Sumatera Utara, itu memiliki warna suara yang hampir sama. tinggi dan menggelegar. Lyodra dan Maria menampilkan duet yang apik. Mereka mampu menaklukkan nada-nada tinggi lagu “Never Enough” dengan mudah, sehingga berhasil menggetarkan panggung pada Konser Kemenangan Indonesian Idol X.

Lyodra Ginting sudah sangat fasih dalam segala teknik bernyanyi, sehingga mau dipasangkan duet dengan siapa pun pasti akan memberikan hasil pembawaan yang menarik dan menakjubkan ya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap