Terima Kasih Sobat Ambyar Dari Didi Kempot

Didi kempot menggelar “Konser Amal dari Rumah” yang merupakan konser terakhir Didi Kempot bersama sobat ambyar. Pada Selasa (5/5) penyanyi yang berjuluk “The Godfather of Broken Heart” itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo pada pukul 7.45 WIB.

Kabar ini menjadi pukulan bagi banyak orang yang mencintai sosok Didi Kempot, khususnya Sobat Ambyar. Di sisi lain, Didi Kempot sangat bahagia atas orang-orang yang mencintai dan menghargai karya-karyanya.

“Selama saya berkarya, ada banyak momen tak terlupakan. Salah satunya adalah saat saya bernyanyi dan penonton ikut menyanyi, berjoget, bahkan menangis, menghayati lagu-lagu saya,” ungkap Didi Kempot di masa hidupnya. Berikut ini adalah pesan terakhir Didi Kempot pada Sobat Ambyar.

Sebelum meninggal, Didi Kempot sempat menggelar konser bertajuk Konser Amal dari Rumah. Dari konser tersebut, terkumpul dana sekitar Rp7.5 miliar yang semuanya akan disumbangkan pada korban terdampak Pandemi COVID-19.

Didi Kempot Ucapkan Banyak Terima Kasih

instagram @jakartajulid

Di akhir konser itu, Didi mengucapkan terima kasih kepada Sobat Ambyar yang rela mendonasikan dananya.

“Saya ucapkan terima kasih. Alhamdulillah, dari hasil kemarin ternyata melebihi dari apa yang saya bayangkan,” ucap Didi Kempot.

Didi Kempot: Saya Hanya Seorang Seniman

Dalam konser amal tersebut, Didi Kempot mengatakan hanya itulah sumbangsih yang dapat ia berikan kepada korban COVID-19 sebagai seorang seniman. Dia sangat bersyukur bisa mempersembahkan konser amal ini.

Ia mengatakan konser amal itu tak akan bisa berlangsung sukses tanpa dukungan Sobat Ambyar dan masyarakat Indonesia.

“Saya hanya seorang seniman. Inilah yang mampu saya bantu dengan tenaga saya, talenta yang diberikan Allah kepada saya,” ujar Didi

Didi Kempot Ungkapkan Sobat Ambyar Sangat Solid dan Loyal

Dalam konser itu pula ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menonton konsernya dan memberikan donasi. Selain itu ia terima kasih juga ia berikan kepada para Sobat Ambyar yang begitu loyal mendukung karyanya dan konsernya.

“Dan sekali lagi, buat segenap masyarakat Indonesia baik di dalam maupun luar negeri saya betul-betul mengucapkan terima kasih. Salut juga buat kinerja Sobat Ambyar yang betul-betul sangat solid, Kempoter, Sad Boys dan Sad Girls semuanya sangat membanggakan,” ujar Didi 

Didi Kempot: Itulah Sumbangsih dari Saya

Di tengah masa pandemi, Didi Kempot berharap kiprahnya meringankan beban masyarakat.

“Itulah sumbangsih dari saya, Didi Kempot sebagai seniman tradisional. Semoga apa yang telah kita perbuat sangat bermanfaat untuk penanggulangan Virus Corona,” ujar Didi di penampilan terakhir kalinya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap