Black Owl Bukan Tempat Peredaran Narkoba

Halo, sobat julid. Ada berita terbaru yang cukup menjadi sorotan warga Jakarta nih!

Pada Sabtu (15/2/2020) dini hari, Polda Metro Jaya melakukan razia tempat hiburan malam berkonsep restoran & bar Black Owl yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dan terdapat 12 orang pengunjung yang diamankan karena positif narkoba.

Pihak manajemen Black Owl, Efrat Tio pun melakukan klarifikasi mengenai berita tersebut.

“Yang perlu diluruskan adalah Black Owl itu bukan diskotek. Ini konsepnya, hanya restoran, bar dan lounge. Pada malam tersebut ada 250-an pengunjung dan ada beberapa memang terindikasi positif narkoba saat test urine. Menurut keterangan dari kepolisian, pengunjung konsumsi di luar dan di dalam Black Owl sendiri tidak ada peredaran. Ada pengunjung yang positif bukan karena narkoba tapi memang ada resep dokter seperti mengonsumsi obat radang paru-paru atau psikotropika,” ujar Efrat dalam keterangan tertulis, Senin (17/2/2020).

“Dan razia yang dilakukan kepolisian datang dari laporan masyarakat dan menurut kami laporan tersebut tidak berdasarkan fakta. Yang datang ke sini murni pengunjung yang biasa mau makan malam, ada acara ulang tahun dan juga hanya sekadar music live band. Musik kami juga pun hanya berkonsep R&B bukan seperti diskotek pada umumnya. Kami sangat menyayangkan ada pihak yang membuat laporan tidak berdasarkan fakta,” ujar Efrat.

Kemudian Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus  pun mengatakan seluruh pengunjung yang positif narkoba itu mendapatkan narkoba dari luar. Dan setelah ditelusuri pun, polisi tidak menemukan narkoba di dalam ruangan.

Saat ini para pengunjung Black Owl itu masih menjalani pemeriksaan. Hal ini sekaligus untuk menelusuri asal-usul narkoba yang dikonsumsi mereka.

View this post on Instagram

Just listen

A post shared by Genesis 2 : 14🏹 (@tigrisvalerie) on

Instagram: @tigrisvalerie

Berikut terlampir juga video klarifikasi dari Tigris Valerie selaku pemiliki dari Black Owl, Tigris mengatakan “ Di Black Owl pun tidak menyediakan wanita penghibur seperti PR dan Black Owl hanya menyediakan tempat hiburan yang layak, banyak yang merayakan ulang tahun, dinner couple dan dinner sweet seventeen pun ada.

Tigris juga meminta bantuan support dari para pengunjung Black Owl untuk meluruskan fakta dan memberikan informasi bahwa Black Owl bukan tempat peredaran narkoba.

Apakah Pemprov DKI Jakarta masih akan mencabut izin usaha PT Murino Berkarya Indonesia selaku pemilik usaha Restaurant dan Pub Black Owl di PIK?

Ternyata banyak juga loh yang ikut bersuara dan memberikan kesan mereka selama mengunjungi Black Owl:

Black Owl menjadi tempat propose

Instagram: @Anqela.tee

Santa ikut hadir dalam event Black Owl

Instagram: @julieee_v

Di Surprises bday sama Black Owl

Instagram: @gitahuang15

Live band nyanyi Baby Shark di Black Owl

Instagram: @tigrisvalerie

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap