Tiara Anugrah Duet Dengan Idolanya Raisa Andriana

Dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol, di mana tentunya pada malam itu finalis Indonesian Idol yang berhasil menjadi juara pertama dan kedua berkesempatan untuk berduet bersama sederet penyanyi papan atas Tanah Air. Tiara anugrah sendiri yang merupakan runner up berkesempatan untuk berduet dengan idolanya Raisa Andriana.

Namun sebelum itu, rupanya Tiara tidak mengetahui bahwa panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol akan menghadirkan Raisa sebagai bintang tamunya.

Wartakotalive/Muhammad Naufal

Tiara tampak girang, langsung berteriak kencang saat diberi tahu Raisa Andriana akan datang dan Tiara bahkan tak kuasa menahan air matanya.

Sebelum tampil, Raisa sempat memberikan kejutan kepada Tiara saat gladi resik. Tiba-tiba Tiara yang sedang menyanyi di atas panggung, didatangi Raisa secara diam-diam dari belakang. Perempuan asal Jember itu kaget ketika melihat penyanyi idolanya sepanggung dengannya sampai membuat kedua kakinya lemas. “Ya ampun Raisa. Cantik banget,” kata Tiara.

Berikut merupakan video reaksi Tiara Idol saat tahu ada Raisa, yang diposting dalam akun instagram @Indonesianidolid pada Minggu (8/3/2020).

IG: @Indonesianidolid

Lucu banget ya reaksi Tiara Idol saat dikasih surprise. Ternyata Tiara Idol sudah beberapa kali diberikan kejutan tetapi masih selalu tidak sadar dan tetap memilki reaksi wajah yang polos dan natural. “Tiara ini sudah beberapa kali dikejutin ya di Indonesia Idol, Tiara disuruh nyanyi dan ada orang dibelakang Tiara, kamu kok bisa engga sadar ya ada orang dibelakang kamu” Ucap Sere yang merupakan MC Indonesia Idol

Sebelum diberikan kejutan untuk berduet dengan Raisa, Tiara pun pernah diberikan kejutan dengan kedatangan Mahen sang idolanya dan mereka langsung berduet sangat romantis sambil membawakan lagu Pura – Pura Lupa.

Berikut reaksi lugu dan tersipu malu Tiara Idol saat bertemu dengan Mahen dan langsung membuat para netizen jadi baper:

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap