Vanessa Angel dinyatakan Negatif Narkoba

Instagram / Vanessaangelofficial

Halo sobat julid, ada kabar mengejutkan nih datang dari Vanessa Angel diamankan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.⁣ ⁣

“Ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Maret 2020.⁣

Dan terdapat barang bukti 20 butir obat yang diduga psikotropika yang diamankan. Ketiganya digiring ke Polres Jakarta Barat untuk dimintai keterangan, termasuk menjalani tes urine.

Polres Jakarta Barat selesai memeriksa hasil tes urine Vanessa Angel beserta suaminya dan asistennya yang diamankan terkait kasus penemuan 20 butir psikotropika di Jakarta Barat.

Polisi akhirnya mengumumkan hasil tes urine Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, terkait kasus dugaan penyakahgunaan narkoba.  

Audie mengatakan, urine Bibi dinyatakan positif mengandung psikotropika.

“Satu orang positif yang laki-laki inisial FA alias BB,” kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Polisi mengatakan Bibi diduga mengkonsumsi psikotropika jenis xanax. Polisi akan menindaklanjuti pil jenis xanax itu.

Sedangkan, Vanessa dan asistennya, CL, negatif mengonsumsi narkoba.

“Yang pasti VA negatif, hari ini pulang. VA dan CL itu pulang,” ujar Audie.

Sementara Bibi masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Yang BB positif, belum kami sampaikan pulang atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan,” kata Audie.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap