Viral! Syahrini Ternyata Punya Ayah Angkat Bule

Netizen tengah dihebohkan dengan sosok Laurens, pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Ya, Laurens mengakuinya lewat sejumlah postingan di akun Instagramnya, @liohk.

Menurut cerita Laurens, semua bermula dari pertemuannya dengan Syahrini di Rotterdam, Belanda, pada 2016. Kala itu, Syahrini bersama rekannya berada di depan Hotel Nhow di Wilhelminakade dan sedang kesulitan membawa barang-barang bawaan mereka.

Laurens yang melihatnya pun menawarkan bantuan. Setelahnya, Laurens bicara pada putrinya yang ternyata mengenal pelantun Sesuatu tersebut. Mereka pun bertemu lagi di Swiss pada akhir tahun 2017 untuk liburan.

Instagram @liohk

Laurens pun diundang Syahrini ke Jakarta. Syahrini bahkan rela membayar seluruh biaya perjalanan Laurens.

Di Jakarta, Laurens diperkenalkan pada keluarga Syahrini. Wanita 37 tahun itu bahkan menyebut Laurens sebagai ‘papa’.

Instagram @liohk

Sampai akhirnya, wanita yang kini telah menjadi istri Reino Barack itu menggelar konser ’10 Tahun Syahrini’ di Indonesia. Syahrini mengatakan pada Laurens bahwa dia akan mendapat tempat duduk paling depan.

Instagram @liohk

Namun, karena Laurens pulang diam-diam ke Indonesia tanpa memberitahu Syahrini, wanita bernama asli Fatimah Syahrini Jaelani itu marah. Setelahnya, Syahrini berubah menjadi sosok yang dingin pada Laurens.

Instagram @liohk

Tahun 2018 adalah kali terakhir Laurens berkomunikasi dengan Syahrini. Kala itu, Syahrini mengatakan pada Laurens kalau dia menemukan seorang pria yang mampu merebut hatinya.

Syahrini pun menikah dengan Reino Barack pada 2019. Namun, Laurens tidak diberi tahu kabar bahagia itu.

Instagram @liohk

Keberadaan Laurens di dekat Syahrini pun terendus awak media. Laurens mengaku dirinya dihubungi oleh jurnalis dari Indonesia, namun dia menolak untuk bicara.

Laurens pun menyampaikan kejadian yang dia alami pada Syahrini lewat DM Instagram. Pesannya dibalas tiga minggu kemudian, dan Laurens menyebut Syahrini marah besar padanya. Hal itu membuat Syahrini memblokir Laurens dari Instagramnya.

“Saya mengerti dan menerima bahwa Syahrini sekarang memiliki kehidupan baru yang berbeda. Dia tidak membutuhkan ayah angkat. Saya berharap Syahrini hidup bahagia dan panjang,” tulis Laurens.

Laurens juga punya bukti akan kedekatannya dengan Syahrini.

Dia mengunggah dua video penyanyi lagu Restu itu ke akun Instagramnya.

View this post on Instagram

Terkadang selebriti sedih juga.

A post shared by Laurens (@liohk) on

View this post on Instagram

Jadilah pribadi yang baik, tapi bukan MODUS

A post shared by Laurens (@liohk) on

Video pertama memperlihatkan Syahrini tengah menangis, sedangkan video kedua menampilkan wanita yang akrab disapa Incess itu sedang bersama seorang teman wanitanya dan Laurens di teras sebuah rumah.

Netizen yang belum begitu paham dan butuh penjelasan lebih soal hubungan Laurens dan Syahrini pun meminta bule tersebut untuk bercerita dengan jujur. Laurens bilang, dia tidak mau mencari kegaduhan. Dia ingin mengungkap kebenaran, tapi tidak sekarang.

Instagram @liohk

“Saya butuh banyak pertimbangan untuk mengatakannya, tapi ini menyangkut harga diri saya. Saya pasti akan ceritakan segalanya, tunggu saat momen itu tiba,” ucap Laurens.

“Sebuah kebenaran yang saya tahu, walaupun saya tahu pasti ada pihak yang tidak suka,” sambungnya.

Gimana sobat julid? Apakah Ayah angkat syahrini nyata atau hanya ingin mencari sensasi aja nih?

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap