10 Prediksi The Simpsons Yang Menjadi Kenyataan! WOW!

Simpsons prediksi Kobe Bryant meninggal dunia

Wow? Siapa yang tidak kenal dengan kartun The Simpsons yang sangat populer di tahun 1990an ini? Ia telah disukai oleh para anak kecil yang lahir di tahun 1990’an. Film yang pertama kali dirilis tahun 1989 dengan total 28 season (600 episode lebih) dan masih bertambah ini memiliki ciri khas beberapa karakter kartun berwarna kuning yang pandai berbicara.

karakter The Simpsons ini ternyata bukanlah sekedar film kartun biasa, melainkan Cenayang yang dapat meramal masa depan! apa sajakah ramalah – ramalah The Simpsons ini di masa lalu yang beneran terjadi?

Simak inilah 10 Ramalan The Simpsons masa lalu yang sudah terjadi di masa kini:

1. Teknologi Facetime

Facetime di film The Simpsons

teknologi Facetime dimana pertama – kali di ciptakan adalah aplikasi Skype pada tahun 2003 oleh Niklas Zennström, dari Sweden. Jauh sebelum itu di tahun 1995 dalam season 6 episode 19, ternyata The Simpsons menunjukkan cuplikan dimana karakter Lisa menggunakan Facetime.

2. Jam Tangan Pintar

Jam Tangan Pintar di The Simpsons

Disaat Lisa sedang mengunjungi peramal, tiba – tiba penonton dibawa ke masa depan yaitu di tahun 2010. Dimana cuplikan tersebut menggambarkan mereka sedang berbicara lewat jam tangannya. Wow! Sangat mengerikan bukan sobat julid?

3. Virus Ebola

Virus Ebola di The Simpsons

Virus mematikan ebola yang pertama kali muncul di tahun 2014 kemarin telah memakan banyak korban jiwa. Ternyata oh Ternyata ini sudah ada di buku “Curious George and the Ebola Virus” dalam film The Simpsons 1997 – episode Lisa sax.

4. Prediksi Jerman Menang di WorldCup 2014

metro.co.uk

Membuat kita flashback sedikit nih sobat julid! kekalahan sang Maestro Brazil yang dikalahkan oleh Jerman di semi final FIFA WorldCup 2014 dengan skor (7 – 1) sangatlah miris. Ternyata kartun berwarna kuning ini lagi – lagi telah membuat ramalan di filmnya tahun 2005.

5. Donald Trump Presiden AS

Donald Trump Presiden AS

dalam salah satu episodenya di tahun 2000, film ini menunjukkan bahwa Donald Trump akan terpilih sebagai presiden di Amerika Serikat. 15 tahun kemudian Donald Trump menang dalam pemilihan presiden Amerika Serikat di tahun 2015.

6. Donald Trump Turun Eskalator

Donald Trump turun dari eskalator

Sungguh mengerikan sob! Kalian bisa melihat dari gambar diatas, tahun 2000 film ini mempertayangkan adegan Donald Trump versi The Simpsons turun dari eskalator sambil melambaikan tangannya. Di tahun 2015 Donald Trump asli melakukan aksi yang sama! Merinding!

7. Disney Mengakuisisi Fox

20th Century Fox diakui sisi oleh Disney

Berawal dari lelucon yang dituangkan oleh si karakter kuning ini, pada filmnya di tahun 1998 mereka memperlihatkan bahwa Disney telah mengakuisisi perusahaan Fox. 20 tahun kemudian tepatnya pada 14 desember 2017, Disney resmi mengakuisisi Fox dengan nilai $66,1 milliar.

8. Show Lady Gaga

lady gaga show

Lady Gaga show yang tampil di Houston NRG stadium pada tahun 2017, tampak 5 tahun sebelum itu di film Simpsons ini di tahun 2012. Pakaian dan adegan dari Lady gaga ini bisa kita lihat kemiripannya bukan?

9. Meninggalnya Kobe Bryant

kecelakaan helikopter kobe bryant

Kabar duka yang sempat mengguncang dunia oleh pemain legendaris basket, yaitu Kobe Bryant pada 26 Januari 2020 silam pada kecelakaan sebuah helikopter. Kejadian ini tampaknya sudah tertuangkan dalam salah satu episode kartun kuning ini pada tahun 2017 kemarin.

10. Corona Virus!

Corona virus pada tahun 1993

Virus mematikan yang baru saja menyerang beberapa negara terutama di Asia ini berasal dari kota Wuhan,china. Dimana korban yang terjangkit Virus ini akan mengalami Flu berat, Batuk, dan Demam yang sangat tinggi. jauh sebelum virus ini menyebar luas di tahun 2020, ternyata sudah ada di film simpsons ini di tahun 1993 loh guys!

simak artikel berikut: The simpsons prediksi corona virus!

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap