Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana Mengaku Positif Corona!

virus coorona
Yana Mulyana

Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana positif covid-19 setelah dikonfirmasi melalui postingan di Instagramnya.

@kangyanamulyana

“Assalamualaikum wargi Bandung sadayana, hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif covid 19. Adapun saya telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon doa dari wargi Bandung sekalian. Dan untuk seluruh wargi Bandung, saya himbau untuk tetap melakukan Social Distancing, dan menjaga kesehatan. 🙏🙏🙏” caption dari postingan terakhir Wakil Walikota Bandung tersebut. (23/03/2020).

update virus corona

Beliau pun sangat aktif dalam menggunakan social media miliknya seperti instagram. Wakil walikota bandung itu pun sering memberikan edukasi dan update terkini mengenai Virus Corona ini, serta himbauan untuk masyarakat Bandung agar tetap menjaga kebersihan.

Baca juga: Farhat Abbas Ditertawakan Netizen tentang Corona!

Beliau yang sangat mencintai rakyatnya di Bandung ini tengah mengalami perjuangan yang besar melawan Virus didalam tubuhnya sekarang dan sedang dirawat intensif oleh Tim medis di salah satu rumah sakit Khusus penanganan Virus Corona ini.

Untuk mengatasi corona, Kota Bandung memasang instalasi wastafel untuk masyarakat dalam rangka memudahkan masyarakat cuci tangan dan dalam penguatan menghadapi COVID-19 di Kota Bandung.

“Insya Allah akan dipasang di 30 titik Kota Bandung di tempat keramaian,” ujar Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Oded mengatakan , Kota Bandung dapat jatah rapid Tes untuk 2.000 orang.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap