Ashraf Sinclair Meninggal Dunia: Ucapan Duka Teman Artis kepada BCL

18 Feb 2020 , Halo Sobat julid sekarang kita sedang berduka karena berita meninggal dunia suami dari Bunga Citra Lestari atau BCL , Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pukul 04.52 WIB

Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung. Berita ini sempat tidak di percaya oleh teman teman artis BCL dan Ashraf Sinclair karena diketahui BCL dan ashraf baru saja berlibur dan menghadiri acara New York Fashion Week. Jodie Octo sempat memotret Ashraf Sinclair saat menemani sang istri, Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat.

unggahan stories instagram dari teman BCL dan Ashraf “Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octo melalui unggahan Instagram Stories.

Di benarkan oleh kerabat terdekat yaitu Doddy , Manajer BCL membenarkan bahwa Ashraf meninggal “Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia),” kata Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.

Doddy belum mau membocorkan kronologi meninggalnya suami dari wanita yang akrab disapa Unge itu.

“Meninggalnya (Ashraf Sinclair) karena serangan jantung. Baru itu dulu ya kronologinya,” kata Doddy yang ditemui di rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV No 9, Pasar Minggu, Selasa (18/2/2020) pagi.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf sinclair diketahui sebagai pasangan yang sangat romantis dan harmonis , sering berlibur ke tempat tempat romantis menjadikan mereka relationship goals untuk pasangan pasangan di indonesia.

berikut ini adalah ucapan – ucapan dari teman artis BCL dan Ashraf Sinclair

Titi Kamal

ucapan duka titi kamal
Instagram : BCL

Agnez monica

Ashraf Sinclair ucapan duka dari Agnezmo

Ayu Dewi

duka Ashraf dari Ayu Dewi

Ayushita Widyartoeti Nugraha

ucapan duka untuk keluarga BCL

Laudya Cynthia Bella

 kata duka Laudya

Mario Ginanjar (Kahitna)

kata duka dari kahitna

Raline Shah

ralineshah duka untuk ashraf

Ridwan Kamil

kabar duka dan ucapan ridwan kamil

Sandra dewi dan evan sanders

Kabar meninggal dunia ashraf

Banyak sekali yang mendoakan (ashraf Sinclair) semoga beliau di terima disisinya mari kita berdoa yang terbaik untuk beliau dan semoga keluarga di berikan kekuatan untuk kepergian beliau.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap