Aulia Farhan “Anak Langit” Positif Narkoba : Artis yang pernah tertangkap akibat Narkoba 2020

20 Feb 2020 , Halo sobat julid , sebelumnya kita ngebahas tentang kabar duka dari suami BCL yaitu Ashraf Sinclair dan sekarang kita mau ngebahas berita yang lagi viral di perbincangkan. Lagi lagi figur artis ditangkap dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu sabu, Sekarang giliran Aulia Farhan “Anak Langit” yang tertangkap polisi terkait narkoba jenis sabu sabu.

Kabar penangkapan Farhan dibenarkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Benar, Aulia Farhan ditangkap karena narkoba,” kata Yusri kepada wartawan, Kamis (20/2/2020)

Aulia Farhan sudah mengkonsumsi sabu sabu sejak 6 bulan yang lalu , Hal itu di sampaikan oleh Aulia Farhan saat di periksa oleh polisi .

Pengakuan awal ini sekitar enam bulan ya, pengakuan awal. Tapi masih kita dalami dulu kita periksa lebih mendalam kepada yang bersangkutan,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Aulia Farhan tidak di tangkap sendirian, sebelum menangkap AF polisi duluan menangkap temanya berinisial G.

Begini Kronologi Ditangkapnya

Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini bahwa sabu tersebut itu memang dipesan tamen dari seseorang inisial AF (Aulia Farhan). Tim lalu segera melakukan penangkapan yang bersangkutan juga sama di hotel tersebut,” kata Yusri.

Saat menjalani pemeriksaan tes urine, Aulia Farhan dan temannya juga positif menggunakan sabu. Salah satu barang buktinya adalah satu klip sabu bekas pakai.

“Setelah menjalani tes urine positif, positif dua-duanya,” kata Yusri.

Berikut adalah beberapa artis yang ditangkap terkait dugaan penyalahgunaan narkoba :

Lucinta Luna

Aulia Farhan Lucinta Luna
geotimes.co.id

Sebelum Aulia Farhan , Lucinta Luna juga tertangkap narkoba dengan jenis amfetamin

“LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin. Jadi benzo dan juga amfetamin,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta pada Selasa (18/2/2020)

Lucinta Luna ditangkap di apartementnya di kawasan jakarta pusat.

Dari penangkapan itu, selain Lucinta Luna polisi mengamankan Dian Ayu Ashari (Abas) dan dua rekannya. Barang bukti yang diamankan yakni dua pecahan butir ekstasi yang ditemukan di tempat sampah.

Medina Zein

Medina Zein narkoba
Nusabali.com

Polisi sempat menangkap Medina Zein terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Medina mengklaim narkoba yang digunakannya merupakan obat yang sudah ada izin dari dokter.

“Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya tapi izin dokter, itu emang narkoba golongan apa saya nggak paham, mungkin boleh datang ke dokter yang bersangkutan yang menangani saya,” kata Medina di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/1/2020).

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Share via
Copy link
Powered by Social Snap